Kamis, 28 Februari 2013

Kanibal

Aku punya teman curhat, sekaligus temen dekat, sekaligus juga sahabat .-. . Namanya *sensored* xD , dia cewek kok yg pastinya.
Orangnya baik banget, humoris, cantik, imut, tapi mudah pemarah, dan mungkin juga egois.
Aku seneng banget berteman sama dia.
Waktu itu, dia lagi suka sama seseorang, orangnya ganteng sih, baik, tapi orangnya cuek :/
Aku selalu bantu dia biar bisa deket sama tu cowok.
Waktu itu, aku juga lagi suka sama seseorang, dia orangnya baik, humoris, ganteng, gak pemarah, perhatian, pengertian lagi xP
Sebenernya, gak cocok sih kalo kalimatnya " aku juga lagi suka sama seseorang" , soalnya cocoknya "aku masih suka sama mantanku". Iya, bener.
Aku sering curhat soal mantanku itu ke sahabat/temen curhatku itu, dia pun begitu.
Tapi, gak kusangka, ternyata lama kelamaan, aku merasa temen curhatku itu udah mulai ngejauhin aku, gatau kenapa.
Setiap aku mau curhat, selalu ada aja alasannya. Biasanya aja, sms ku gak dibales, bbmku hanya diread.
Setelah aku cari tau, ternyata sekarang dia lagi deket sama mantanku, yang masih aku harepin, yang sering aku ceritain ke dia.
Aku gak nyangka sih, ada temen curhat yg kayak gitu.
Di depan mereka, aku berusaha untuk pura-pura gatau apa yang terjadi.
Lama lama, mereka semakin dekat.
Sampai akhirnya mantanku itu nembak temen curhatku.
Aku masih berusaha untuk tetap bisa tersenyum di depan mereka, walaupun sebenernya hati ini sakit,  dan hati ini sedang menangis.
Aku gak mau semua orang taunya aku cewek yang lemah, aku berusaha tegar di depan semua orang, dengan menutupinya dengan senyuman.
Tapi, sampai sekarang aku masih gak nyangka sama temen curhatku yg makan temennya sendiri.
Dia kanibal. Aku gak mau lagi sih sebenernya berteman sama orang yg kanibal gitu.
Tapi, mau gimana lagi? Udah temen, akan selalu menjadi temen.
Aku gak bakal mutusin hubungan persahabatan ini, hanya gara-gara seorang cowom yang jelas-jelas gak guna, dan taunya hanya mainin peraaan cewek doang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar