Kamis, 28 Februari 2013

Pelajaran Kesda

Hari ini hari Kamis? Iya bener. Hari ini aku ada pelajaran Kesda ( Kesenian Daerah ). Aku paling benci sama pelajaran ini. Kalo gak nanyi, ya di suruh nyatat mulu. Ulangan juga jarang akunya dapat nilai yg memuaskan u,u . Tapi, guru yang ngajar Kesda baik loh. Namanya Bu Maria, itu biasa kami semua manggilnya. Bu Maria orangnya baik, kadang lucu, kadang juga galak *frontal. Tapi, kalo dilihat-liat, banyakkan lucunya sih daripada galaknya.
Tadi pagi kami sekelas penilaian nanyi di depan kelas -_- . Urut sih dari nomor absen 1, dan aku nomor absen 34,wkwk. Mungkin 2 minggu lagi baru kebagian. Soalnya hari ini aja baru nyampe nomor absen 19 , ckck. Lama banget.
Dari minggu-minggu lalu,semua pada nanyi lagu galau, dari lagu Aku yang Tersakiti, Harusnya Kau Pilih Aku, Masih Cinta, dsb. Iya, mungkin semua lagi pada dilanda kegalauan.
Biasalah, anak muda, masih labil. Galau ya udah makanan sehari-hari. Begitu juga dengan aku, aku kan masih anak muda, jadi galau-menggalau itu udah biasa *eaa.
Tapi, dari yang aku tau, galau yang berkapasitas sering dan tinggi itu bisa menyebabkan stress *.*
Untung aku galaunya gak galau banget u,u
Galau itu, gak harus karena cinta, tapi juga bisa kok dari menggalaukan nilai ulangan misalnya, atau galau karena sering dihukum di sekolah, maupun di rumah.
Eh, kok jadi ngomongin tentang galau-galauan sih? -_-
Oh iya, hm. Nanti aku nyanyi lagu Semua Tentang Kita - Peterpan, lagunya galau banget, apalagi untuk yang udah putus, tapi masih ngarepin mantan, ciyus deh.
Gak cocok banget sih aku nanyi, soalnya aku gak ada bakat seni sama sekali u,u
Suara pas-pas an, malah bisa dibilang suara yang mungkin datangnya dari dalam gunung merapi, jelek banget.
Doakan aku ya, utk nanyi di minggu-minggu yg akan datang xP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar